#4 I've got the best things in the world, cause I got them in my heart

Neysa's homework! aku juga berpikir hal yang sama with Dity, yaitu "yaaaaah aku ga punya orang-orang kayak Neysa" tapi gapapa lah ya, everybody's different so, these are the most favorite persons in my world

My Parents
aku sayang banget dan ga bisa ku ungkapin betapa sayangnya aku sama mereka. Mereka bener-bener pas banget sama aku. Tipe-tipe orang tua yang santai dan udah kuanggep kayak temen sendiri tanpa ngilangin rasa hormatku ke mereka. Ayahku yang sama-sama suka The Beatles, yang selalu sharing tentang musik sama gadget. Ibuku yang enak banget diajak cerita (walaupun kalo beliau cerita sering banget diulang, 5x lebih ada deh). Aku bener-bener seneng dikasih mereka sama Allah

Brother
he's the smartest boy that I ever meet. gila itu anak einstein apa anaknya Rudi Kasiyanto pinter banget astaga. Sometimes kalo aku lagi bingung sama pelajaran aku nanya ke dia dan dia jawab dengan muka yakin dan bener! padahal beda kita 7 tahun and now umur dia baru 8 taun tapi udah bisa ngoceh tentang pengetahuan. gile

Meidinnety
aku speechless mau ngomong apa. Aku sayang banget sama kalian. Aku ga tau betapa ga bisa nge-jaga dirinya aku kalo ga ada kalian yang selalu ngasih masukan yang bikin aku menjadi a better girl. Kalian yang selalu ada kalo aku lagi sedih, down yang sampe banget-bangetan yang ngasih saran baik. I don't wanna leave you now girls. We're best friends forever, right?

9a
aku sayang banget deh sama kelas ini. Kelas yang bikin aku ketawa tiap hari. Tempatnya aku melepaskan stress with do some crazy things. Kelas yang bikin aku............fall in love:) <-dulu. Kelas ini bener-bener indah banget:)

Tami, Bona, Damon
My other friends yang selalu jadi tempat curhatku, tempat ketawaku, kalo aku bosen aku pasti nelfon salah satu dari mereka excpt Damon. Aku gatau gimana kalo kalian pindah.

Red Glozery
99 orang ini udah bikin aku jatuh cinta sama SMP Al-Azhar 8. Aku ga mau pisah sama kalian. Aku udah ngerasa bener-bener cocok sama kalian. Please yaaaaa jangan lose contact nanti kalo udah gede :')

yaampun aku ga tau hidupku jadi apa tanpa kalian, pasti sepi, datar, ga bermakna. i love you all:)

0 comments:

Post a Comment