#3 Special things I've ever had

Ok ini pr dari Neysa, sebenernya aku pengen banget Ney ngomong "yah aku nggak punya orang2 yang Neysa punya" (yaaaaaah udah terlanjur ngomong) yaudahlah anggep aja aku nggak ngomong gitu.

sebenernya orang-orang yang selama ini aku anggep spesial nggak lebih dari temen ataupun keluarga. jadi kalo udah bisa nebak ya ngga usah baca juga gapapa.

My Family
Special loves to my mom and dad. kalian bener-bener berarti banget banget banget. Agnindya, Agnintyo & Diksita, sebenernya aku nggak terlalu sayang-sayang banget sih sama kalian, tapi yaaaa kalian bagian dari hidupku yang berpengaruh banget. Maafin ya kalo di rumah aku sombong, sok tau, egois banget trs nggak bagi-bagi rahasia dll lah

Mba Yati
Aku bener-bener masih mengharapkan dia kerja lagi di rumahku. Dia ngerti banget seluruh kebutuhanku. kalo aku pulang sekolah, tasnya dia yang bawain ke atas, kalo aku mau berangkat sekolah, tasnya dia yang bawain ke bawah dan dia juga yang masukin bekel ke tasku. kalo aku mau makan, dia yang ngambilin nasi. hidupku bagaikan di surga bersamanya (lebay abis). pokoknya dia bakal aku anggep jadi keluargaku selamanyaa. aku masih utang foto sama dia yang belom dicetak. nanti ku kirim ya mbaa

Meidinnety
My super super girls. seharusnya kata-kata Neysa tuh buat aku, kalo nggak ada kalian, aku pasti banget jadi anak bawah yang bener-bener pendiem dan selalu digangguin R**A. yaaaa dileceh-lecehkan gimana gitu deeeeeh. Kalian ngisi hidupku banget banget & banget. mungkin 50% yang aku tahu dalam hidupku dari kalian semua. pokoknya kita se-SMA lagi yaaaa!

Redglozery
yaaaa berhubung aku nggak mau kalah sama Neysa dan aku juga nggak punya pacar, jadi angkatan 10 aku masukin juga deh kesini. sebenernya nggak semua angkatan 10 berpengaruh sama hidupku sih, tapi aku nggak mau pisah banget sama angkatan ini. aku mau sesekolah lagi sama kalian semua walaupun itu di sekolah yang nggak bagus-bagus banget. soalnya aku yakin sekolah itu bakal bagus kalo 100 anak itu diajar sama guru yang sama sama sekarang. aaaaaaah I'll miss you deh

Mitha, Ucha, Alita, Nessa, aku juga seneng kok pernah punya temen kaya kalian. I'll never forget you

Ok that's all :)
Hufffh akhirna pr'a selesayy juwga!

0 comments:

Post a Comment