#4 GOODBYE MEDIANTO RIZKY PUTRA! i'll never miss you :') ->i hope

I can’t believe its true. He never like me for sure. That’s not his fault juga sih, tapi dia sudah dengan sangat berhasil bikin aku entah geer or I don’t know what. Dia yang pengen dateng bareng pagi-pagi sama aku yang nulis di angket aku itu terblabla (disensor ya, malu), ngirim a mysterious paper, nyuci-in tempat minumku yang ketinggalan di dia terus di isiin, okay I know HE’S SOOOOOOOOOOOO REALLY REALLY NICE (kalimat gak efektif) dia bener-bener cowo yang terbaik yang kutemuin I never find someone like him before. Tapi ternyata apa? Dia ga pernah suka sama aku. Okay, let me give the underline for that sentence Dia ga pernah suka sama aku. Now, I’ll add bold for that Dia ga pernah suka sama aku, now italic Dia ga pernah suka sama aku. That’s Cuma buat penekanan kalimat doang kok (atau emang baru pernah nyoba bold underline sama italic? Ga lah, I’m not like that). Sedih sih emang, sedihhhhhhhhhhhhhhhhh banget I’m so disappointed pas tau itu. Tapi ya gimana life keeps on turning, must be I’ll find a so much better boy than him. Kayak lagu Mocca aja “loosing him is not the end of the world, but its true that it definitely hurts” ummm so, goodbye Medi! i'll miss you (certainly) but i'll try! help me girls! i'm a strong girl like what you say, right?

0 comments:

Post a Comment