#1 Meinnety goes to Jogja (and we missed Dinda)

Aku aga bingung mau cerita bagian mana yang pasti seru semua! dan akan lebih seru kalo ada dinda disana, td nya aku mau sekalian kasih link album foto dari facebook tapi sayangnya pas di upload server not found mulu jd blm di upload,aku tunjukin disini aja kali yaaa
Okay, ini foto sebelum berangkat dan pas nunggu di stasiun Gambir.


Ditya & Keisha

Terus udah deh tuh kita berangkat malem2 tp sebelumnya sambil sms dinda kita ngomong macem2, ketawa2 dan kebetulan ambadar iri baaaanget ngeliat kita ketawa2 seru. Pas di kereta kita biasa2 aja,ngantuk trs tidur kayak yg udh neysa bilang.

Next Destination waktu itu sanggar budaya apaaaa gitu lupa,trs ini hasilnya


Batik abis di canting yg lagi di cuci

Abis dari situ kita ke prambanan cuma nggak foto, soalnya udh capek trs semua nya ngerasa kucel banget yaudah akhirnya kita habiskan dengan melihat indahnya candi itu.Pas menjelang malam kita kan makan di Rm.Garden yg view nya langsung ke prambanan, pas makan2 seperti biasa kita ngobrol dan ketawa2 mulu dan lagi2 kangen dinda. Kita ngomongin kebiasaan masing2 gitu, sampe pemilu 2009 juga bisa2 aja jd topik pembicaraan kita.Dan nggak tau kenapa lagi2 aku ngerasa 'kita keren' karena obrolannya lumayan berkualitas :D

Setelah itu akhirnya kita ke hoteeeeeel! tempat yg sangat dinanti2 waktu itu

Hotel Saphir Yogyakarta


Cerita nya sih sama2 aja kayak trip to jogja, jadi ini aku ksh liat aja ya foto pas di keraton yang kebetulan cuma bertiga (Manda,Dity,Kekei)

Ki-Ka: Ditya;Keisha;Manda

Pas paint ball kita nggak foto, jadi langsung di Candi Borobudur aja ya

RedGlozery (girls)

Dan keliatan banget kan kita yg mana, ngga tau kenapa keliatannya kita kepisah banget dari rombongan yg lain.Padahal ngga maksud gitu loh.Terus kalo ini kita foto dari view terkeren yang ada di Borobudur (kata guide kita pas di jogja) dan kebetulan dia juga yg fotoin.

Ditya;Neysa,Manda;Keisha


Aga kurang bagus sih yaaa cm kita udh ngga enak banget minta nya,oh iya dan ini foto yang sangaaat dinda tunggu2 mungkin.


Jason Mraz


Mirip ngga? kekei bilang dia lebih ganteng dari Mraz tapi, trs pas jalan kita sempet nemu bule yg ganteng banget juga cm sayangnya kita ga dapet fotoya, soalnya dia lagi bareng pacarnya gitu yg cina dan menurut kita sih ngga bagus (sorry kei)
Ada lagi yg seru di borobudur!

Ditya;Manda & Trili's Fam from Germany



Maya


Siapa coba yang nggak mau punya anak selucu dan seimut itu? ya Allah indahnyaaaa.Dari borobudur kita lgs ke hotel trs siap2 buat Gala Dinner,neysa sempet cobain dress yg mau aku pake dan dia caaaaaaaaaaaaaaaaantik banget subhanallah,akhirnya aku jd ngerasa bener2 minder banget mau pake baju itu :(
udah selesai siap2 kita akhirnya masuk ke Malioboro Room tempat Gala Dinner itu, trs maaaaaalu banget soalnya disuruh masuk satu2 dan direkam. Ini foto pas makan malem

Ditya,Neysa,Manda,Keisha


Selesai Gala Dinner aku punya sedikit urusan sama...

Ambadar Ramadhan


Yaaaa gitu deh pokoknya :D tapi aku bakalan cerita special buat dinda
Jadi gini din, pas itu aku salting banget dan kamu tau bangetlah ya kayak apa, apalagi kekei dity neysa ngunciin aku di luar kamar jd aku ngga bisa masuk dan ditinggal diluar sama ambadar, bingung banget hrs gmn akhirnya ambadar nanya :' gimana man?' trs krn aku bingung jawab apa ya udh deh kita salaman dan tos gitu sebagai tanda urusan kita udh selesai. Ngga disangaka ternyata mereka ber-3 (kekei dity neysa) ngintipin gitu dari dalem kamar,ya tambah salting lagi kaaaaan trs akhirnya aku ketok2 pintunya berharap mereka mau bukain pintu, setelah mereka bukain pintu sempet ngeledek2in gitu sih bilang 'yaaah malah salaman' trs krn pintu kamar kita kebuka lebar banget dan ada ambadar disitu kan malu ya keliatan berantakan :D spontan aku tutup pintunya, dan bodohnya kunci kamarnya itu msh ada di dalem, otomatis dong krn kartu gitu kuncinya akhirnya kita semua kekunci diluar dan itu semua gara2 aku.Coba kamu ada disana din, pasti cuma kamu deh yg ngetawain kebodohanku,kalo mereka bertiga mah biasa ngomongnya 'oon abis si manda,oon,oon,salah lu maaaaan'
akhirnya aku sama ambadar ke bawah minta kunci duplikat, tp berhubung malu sama mas2 dibawah itu, aku mnt tolong sama ambadar buat mintain kunci duplikatnya,ambadar sih keliatannya aga males2 gimana gitu krn takut dikira dia yg ngilangin. ah tapi yaudahlah nasi telah menjadi bubur,dan setelah kejadian itu kita sempet difotoin sama damon yg juga punya urusan
Dan selesailah sudah malam itu, dinda bilang sih aku disuruh posting ttg love story tapi aku pisah deh yaaa di postingan berikutnya, ini foto terakhir ya pas kita rafting


Okay that's all,Bye

0 comments:

Post a Comment