#3 Jogja

sumpah deh seru abis. tadi aku pulang cuma pamitan sama manda doang padahal bakal nggak ketemu tmn2 lagi lama banget. jadi nggak sih ke dufan? jadi doooooooong! pasti seru banget deh soalnya dinda boleh ikut.

mmmm kegiatan di jogja udah di kasih tau semuanya sama Neysa. aku ceritain yang di keraton aja ya. jadi gini, kita waktu di keraton cuma keliling2 gitu. trs kei2 ngerekam pake handycamnya trs aku sama manda ngomong. tapi manda lebih pd jadi lebih banyak ngomongnya.
di keraton ada tentang dorojatun (kalo nggak salah namanya itu) alias Hamengkubuwono IX. dia keren banget deh (bukan gayanya) soalnya dia cinta indonesia banget gitu. trs katanya pak agus istrinya ada 40 (pak agus ngomong ke akunya bisik2). gilbang ya!

oh iya, waktu beli oleh2 di malioboro aku bingung banget mau beli apa. akhirnya manda, neysa dan keikei deh yang milihin semuanya (maaf ya ngerepotin). oleh2 buat ibuku pun sama kayak yang buat ibunya keikei. mereka juga yang nawar barang2 yang ku beli. kalo gua mah terima2 aja.

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm udah ah bingung
I'm waiting for Dufan :D

0 comments:

Post a Comment