#1 My Love Story (Part 2)

Dulu aku sempet posting dgn judul yang sama jadi ini dibikin part 2 yaaaaa :)
aduh aga maluw sebenernya pas mau nulis ini, ya intinya i'm in a relationship with Ambadar Ramadhan
Jadi, buat yg blm tau atau udh tau sebenernya aku deket sama ambadar sekitar bulan oktober-november gitu,aga lupa pastinya kapan tapi karena keadaan yg belum pas atau emang sama2 belum ngerasa pas akhirnya yaaa kita biasa2 aja gitu, sampe skrg juga msh biasa2 aja sih ngobrol biasa ya ngga gimana2 juga, cm kalo diitung2 lama juga ya prosesnya sekitar 7-8 bulan, tp manfaatnya dgn waktu yg cukup lama itu aku jd tau kan kalo dia yaaa insyaAllah serius lah ya.gimana dar? serius ngga? :D
sebenernya aku sm ambadar udh kenal dari kelas 7, soalnya 2taun kita sekelas dan absennya selalu urutan gitu, cm ya emang biasa2 aja sih ya ngga ada apa2,bahkan wkt kelas 8 aku sama ambadar sempet jadi runner up pasangan terserasi versi angket 8A. cuma yaaa itu lagi2 masih biasa2 aja nggak ada rasa apa2. Tapi aku sempet sih sebel sama ambadar waktu msh kelas 7 awal2 masuk sekolah, jadi gini ceritanya dulu kan duduknya msh diurutin absen gitu ya, ambadar duduk dibelakangku trs kita semua dibagiin kertas selebaran buat ngisi ekstrakulikuler apa yg bakalan diikutin.Berhubung aku anak luar al-azhar yg nggak tau apa2 akhirnya aku pengen nanya2 aja gitu sekalian kenalan, nah ambadar adalah org yg paling deket posisinya krn ada dibelakangku persis,trs kan aku nanya ya 'mau masuk ekskul apa?' trs tau ngga apa yg dia lakukan?! ngelirik sinis sambil bilang 'KIR'
pada saat itu juga aku langsung ngerasa, ih apaan sih sok keren banget biasa aja kek gitu ya jawabnya.Dan semenjak itu emang kita ga kenal2 amat sampe kelas 8, kenal juga krn absen aja lagi2, eh tp pas kelas 8 sempet ada insiden juga sih antara aku ambadar dan beberapa mantan pacarnya (ehem) haha ini iseng loh maaf ya buat pihak2 yg merasa terlibat di dalamnya :D tapi ngga usah diceritain ya soalnya panjang. Intinya ya kita baru deket lagi pas awal2 kelas 9, aku sempet denger sih tentang gosip2 ambadar lagi deket sama *piiip*, gimana parahnya ambadar sama *piiiip* ,atau ambadar yg suka sama *piiip*,*piiip* dan *piiip*, but that's okay aku mau anggep itu masa lalu :) siapa sih yang ngga punya masa lalu? dan bukan berarti mereka ngga punya kesempatan untuk lebih baik di masa depan kan? dan semoga aja ambadar bener2 bisa jaga kepercayaan yg udh aku kasih buat dia, kalo ngga sih yaaaaaaaaaaaaaa nggak tau ya akan seberapa kecewa nya aku sama orang yg satu ini. And this is life all about, easy come and easy go, lama dateng semoga lama bertahan juga. Wish us luck! thank you all :-*

0 comments:

Post a Comment