#2 Jogjaaaaa

dari judulnya kesannya aku mau nyeritain gitu kesan menyenangkanku di jogja, padahal aku mau ceritain gimana kesanku di rumah ditinggal kalian semua. aku nggak ada temen banget, orang kalian semua lagi sibuk dan lagi terpaut kegitan gitu ya disana. untungnya ada bona udah bosen kali dia kuajak ngobrol melulu. aku nggak tau banget mau ngapain gimana kalo kalian jadi aku dengan keadaan gini:
1. the sims diuninstall
2. dvd udah abis
3. kakak kerjaannya di kamar kalo nggak tidur belajar
4. adekku pilih kasih
5. abang yang mau pulang tanggal 29 mei jadi tanggal 7 juni
6. nggak ada tetangga buat main
7. di luar panasnya luar biasa
8. tv mau nonton apa coba?
9. bola udah nggak ada yang seru
10. aku udah bosen sama lagu2 disini

kejadian2 menyeramkan, tanggal 30 malem aku tidur nyenyak terus jam 1.30 pagi aku kebangun gara2 suara lolongan anjing berkali2 yang SEREM dan keras abis, terus aku inget kata kalian yang berarti si anjing lagi liat penampakkan terus kan aku takut ya, walaupun ada kakakku tapi dia nggak membantu sedikit pun kayaknya dia nggak denger. aku nyalain tv aja buat ngerame2in biar aku nggak denger suara anjing itu lagi, begitu aku nyalain ternyata lagi film sadako gitu, terus kakakku bangun dan bilang 'jangan diganti kakak mau nonton itu!' kan aku nggak mau ya eh beliau bilang 'ih si dinda gitu aja takut'. yaudah aku pindah ke kamar mamapapaku dan lanjutin tidur.

terus kemaren malem kan aku nggak ada temen ya, yaudah aku sms abangku tapi sms iseng berharap abangku bales dengan iseng juga. eh abangku malah nelfon dengan nada mau marah gitu aku kan jadi serem terus aku jelasin tujuan awalku, baru dia agak melunak. abangku emang kurang seru anaknya

terus tadi tiba2 ibuku manggil2 aku soalnya ibuku nemuin kulit ular di dalem rumahku, gimana aku nggak loncat ke atas kursi. aku takut banget kalo tiba2 si ular matok aku.

hal2 yang menghibur, KALIAAAAAAAN yaampuuuun kalian bener2 baik abiiiiis bersyukur aku temenan sama kalian kukira kalo kalian ke jogja, yaudah aku bakal bener2 sendiri dan nggak ada temen ternyata kalian tetep mau smsin aku. kalian baik banget banget :D kapan kalian pulang?

terus ayahku ulangtahun, tapi bukan kita yang beliin kado tapi malah ayahku yang beliin aku dan sodaraku es krim yang super gede beserta aksesoris buat makannya juga, aksesorisnya tapi makanan juga dan enak banget dan kayaknya bakal abis dalam waktu lama. soalnya nggak ada abangku si pemakan.

terus aku ke JP! yaampun indahnya itu sekolah, tapi smp 8 nggak kalah kok. terus aku ngeliat aula wisudaan kita dan udah ber ac kayak yang dibilang damon, terus udah di tutup gitu dan berjendela bukan aula terbuka lagi jadinya, terus aku ke persada kemala ngeliat rumah lamaku yang udah direnovasi dan gak berbekas dan aku sebel abis terus aku ngeliat rumah tami terus aku makan bubur ayam yang udah lama banget nggak kumakan dan aku kepedesan sampe mau nangis gara2 kakakku bilang kalo nggak pake sambel nggak enak jadinya aku makannya nggak abis deh.

terus ibuku liburan ini masak makanan enak melulu, dan bener2 enak aku jadi makan mulu deh.

terus aku nonton konser queen keren bangeeeeeeet, puas deh aku ngeliatin mereka.

terus ada lagi hal sederhana yang menghibur dan buat aku berpikir ulang bahwa aku nggak ikut ke jogja juga nggak apa2 dan nggak perlu sedih banget

yang jelas aku sedih nggak ikut ke jogja bukan karena ke jogjanya tapi karena aku nggak bisa bareng kalian :'( nanti kalo kalian pulang kita main lagi yaaaa?
jangan ngetawain aku ya aku gendut abis nih lebih dari biasanya. kebayang nggak sih? hahah
makasih yaa kalian udah mau jadi temenku yang super baiik!

miss you maneyditkei!!! :D

0 comments:

Post a Comment