#1 Heyooooow

Maafin ya kalo judul nya bikin kalian males baca. Tapi aku udh lama bgt ga posting ya ini aja aku online dari sekolah loh disela-sela ketidak nyamanan kegiatan isra' miraj. Bukan nya bermaksud nggak menghormati ya, tapi aku nggak ada temen dan ga bisa ngobrol. Oh iya td aku kirim email gitu ke kalian tapi tiba2 internet disini disconnect jadi ilang semua :(
Aku lagi dengerin ceramah gitu, trs jd sedih soalnya kesannya aku nggak bersyukur bgt sama keadaan aku yg skrg, cm mau gimana lagi ya aku terlalu nyaman di sekolah lama kita sama2 kalian setiap hari nya.


Okay aku mau cerita yg lain aja ya ini juga ttg sekolah baruku. Hari ini pas 1bulan 1hari aku hidup di sekolah baru, aku inget bgt kita msk sekolah tanggal 13. Dan hari ini ada temenku yg baru jadian, barusaaaan aja nembak gitu. Terus mereka masih maluw2 kalo diledekin dikelas. nanti aku posting lagi ya maap ga penting

0 comments:

Post a Comment