#2 Study Tour

hari ini aku ngga belajar loh! hari ini study tour pertamaku di SMA. biasa aja, ngga terlalu seru, lagi lagi seperti biasa cuma di bis aja yang enak. jadi hari ini aku ke museum fatahillah terus banyak bebasnya jadi kita jalan aja gitu sendiri sendiri, terus kita nungguin anak cowo shalat di istiqlal yang lama banget. abis dari istiqlal kita ke museum kebangkitan kalo ngga salah namanya terus liat liat, bebas lagi. aku masuk ke ruangan serem banget, gelap, ada meja bedahnya, ada tengkorak aslinya, nama ruangannya memorial budiutomo itu sereeeem banget beneran deh.

hari ini aku ngga main bareng kaliaaaan, lagian lama banget sih tuh acara aku mau cepet cepet pulang padahal. aku kangen banget deh sama kalian, aku kalo pelajaran kimia sering nyoret nyoret bukuku nulis nama kalian, REDglozery, terus nulis tokoh tokoh bikinan kalian. aku kangen banget nget sama kalian :( dan hari ini aku ngga bisa ketemu sama kalian :'(

0 comments:

Post a Comment