#2 Aku kangen al azhar

aku kangen banget sama al azhar beneran deh, apalagi sama kalian, sama bona damon, sama RedGlozery, dan sama seragamnya karena kalian taulah ya seragam sekolahku kaya apa, batiknya bener bener menyiksa.

aku mau cerita boleh ya tentang sekolahku yang sekarang. aku udah mulai bosen sekolah nih, hari selasa besok udah ulangan bahasa inggris, terus setiap pelajaran ada aja tugasnya jadi sehari bisa 2-4 pr mungkin kalian juga gitu ya. aku seperti biasa selalu telat dateng ke sekolah padahal tadinya niatku di sma ini mau ngga sering telat lagi biar aku ngga dicap jadi anak telat tapi seperti biasa juga adeku mengacaukan segalanya mentang mentang dia sekolahnya deket dia jadi lelet :(

jadi sekolahku kan masuknya jam 6.45 terus aku palingan datengnya jam 6.48 atau 6.53 jadi temen temenku udah pada masuk semua ke kelas aku baru dateng. tapi kan aku moving class jadi kelas pertama bukan kelas kita, kita harus nyari kelas pelajaran pertama, karena aku ngga afal ruang dan ngga nyatet jadinya aku sering nyasar dulu kemana mana, dan aku udah mulai keganggu karena aku sering nyasar.

contohnya kamis kemaren aku mau ambil sisa buku ke koperasi sama temen aku terus aku jalan aja gitu sok tau, eh ternyata aku salah arah malah jalan ke kantin dan temenku jalan ke arah yang bener, kan aku jadi malu.

terus kelasku lagi mau pindah dari kelas kimia ke kelas b.indonesia, kelas itu dua2nya ada di lantai 2 tapi aku dengan sok taunya lagi aku langsung ke arah tangga sedangkan temen temenku lurus aja ngelewatin tangga, terus anin bilang 'kamu mau kemana dindaaa? kelas bahasa indonesia disitu, bukan ke bawah' lagi lagi aku malu karena temen temenku yang lain pada ngeliatin aku kayanya aku anak paling oon deh disana.

terus ada lagi aku mau ke kelas civic 1, terus aku malah ke kelas history padahal itu kelas kakak kelas untungnya aku belum sempet masuk, tapi aku jadi muter lagi dan tambah telat masuk kelas.

aku capek abis nyasar melulu, tapi untungnya aku bersyukur banget temen temen kelasku baik baik banget alhamdulillah kalo ngga ada mereka aku udah minta pindah dari kapan tau deh. tapi aku masih sering berharap bisa satu sekolah sama kalian :'( aku kangen banget deh sama kalian minggu ini aku ngga ke al azhar :(

aku besok olahraga doain aku ya ngga disuruh ngapa2in, soalnya kata temenku gurunya amit amit banget haha
percaya ngga aku belum bongkar ulang laci buku smpku coba

udah dulu ya aku belum ngerjain pr geografi yang harusnya udah dikumpulin dari hari senin kemaren haha.
kamu udah ngerjain man? hahaha aku kangen nanya kaya gitu deh ke manda

Bye!

0 comments:

Post a Comment