#5 special for my class

Masa ya aku sekarang malah jd sedih pdhl aku udh dapet apa yang aku pengen. Ga tau knp dulu2 di X5 itu rasanya biasa aja, tp giliran aku udh mau pindah malah jd seru dan bikin sayang banget. Iya sih emang, im nobody for them, but they're somebody for me :) They have been somebody. Kesel deh kenapa sih harus ada perasaan2 kayak gini? Dulu baru masuk SMA udah terlalu sayang sm RedGlozery sampe susaaaah bgt mau nerima keadaan yg baru. Udah aku coba kalahin perasaan itu buat ngebaur sm X5, skrg harus ninggalin mereka lg. Ternyata emang bener kata orang, kita ngga bakal ngerasain betapa berartinya sesuatu sebelum mereka pergi. Ternyata X5 itu baik2 bangeeet sm aku, akunya aja yg suka terlalu diem sm mereka. Terus ya masa senin besok kan upacara sm lomba 17-an, itu hari terakhirku sm X5 :(
Ternyata walaupun selama ini aku lbh sering diem aja dan cuma jd pengamat, tp kenyataannya apa yg aku amatin itu baik2 banget sm aku :)
X5, ntar kalo hr Selasa sm Rabu kan jam pertama kalian di 116, aku main yaaaaaaa! Tp jangan pada sombooong. Kalian yg kompak yaaa jgn kalah sm kelas lain!
Eh iya, aku msh mau jd anak X5 dooong, kalo aku main jgn dianggep anak luar yaa

xoxo

PS : Kei, mungkin skrg km suka jelek2in sekolahmu, tp ntar kalo km jd pindah pasti sedih deh, yakin aku, thats how life treat us. Buat yg lain, maaf ya aku nulis ttg kayak gini disini, dont be jealous hihi, youre still the best for me, and always be :)

Kalo ada X5 yg baca ini, maaf ya bahasanya aku-akuan, pasti menurut kalian aneh ya? hehe, thats me anyway

0 comments:

Post a Comment