#2 Cerita lagi ya

aku mau cerita lagi boleh ya, masa kemaren aku dateng ke sekolah telat banget jam 7 baru nyampe coba. jadi ceritanya aku bangunnya emang kesiangan terus aku nungguin adekku juga jadi aku berangkat dari rumah jam 6.19 itu udah parah banget ya, terus macet banget dan jam 6.30 baru di gerbang kemang 3 aku udah panik banget karena kan hari itu upacara aku takut dimarahin terus dipulangin, akhirnya ibuku ngebut banget nyetirnya tapi di deket rel kereta api macet banget juga itu udah jam 6.50 aku udah takut banget. akhirnya aku nyampe sekolah dan masih pada baru baris baris gitu, untung kelas pertamaku sama barisan kelasku deket jadi aku bisa naro tas dulu.

terus waktu upacara aku bosen yaudah aku ngobrol terus, waktu pemeriksaan kelengkapan upacara yang meriksain Ina! aku seneng banget deh beneran, terus Ina meriksa meriksain gitu sambil bilang 'tolong kaos kakinya' baik banget kan ya? terus kita nyanyi mars sekolahku dan aku belum afal tapi temen temenku udah afal semua :(

pelajaran pertama olahraga, dan yang kaya temen temenku bilang gurunya emang agak ngeselin, dia cewe dan emosian banget salah dikit langsung marah, terus salah banget deh kan dimana mana pemanasan dulu baru lari ya, tapi disini kebalik jadi lari dulu 2 puteran lapangan ngga boleh nyalip dan itu caaaapek banget. waktu selesai lari baru pemanasan coba, berguna banget ngga sih. terus gurunya bilang minggu depan yang pake kerudung harus pake bergo, ya Allah aku serasa mau bolos tiap senin, gimana dong nih ney? pake bergo coba

kalo hari ini menyenangkan, pelajarannya enak enak. tapi guruku ada yang ngambek deh kayanya, dia ngasih tugas tapi kayanya dia belum ngomong di kelasku jadi kelasku ngga ada yang ngerjain terus dia marah dan keluar, aku ngga terlalu denger dia marahnya gimana, aku aja ngga liat dia keluar, tiba tiba udah ngga ada, terus kata temen temenku dia marah dan kelas kita kena blacklist. karena gurunya keluar kelasku jadi bebas di kelas yang lesehan jadi enak kitanya.

terus aku udah ulangan bahasa inggris soalnya essay semua dan cuma dikasih 1 jam pelajaran buat ngerjainnya, aku ngga tau deh nilaiku berapa kayanya jelek. 1 jam pelajaran lagi kita dikasih bebas sama gurunya, baik banget deh beliau.

aku hari ini pulang bareng anin dan adeknya, mereka baik banget deh. besok rencananya aku mau ngerjain tugas di rumah anin. aku banyak banget tugas :(

udah dulu ya, maaf ini ngga penting dan kalian pasti bosen bacanya maaf ya.
daaaah

0 comments:

Post a Comment