#1 BIG LOVE!

Dinda, kamu olahraga hari jumat? ih sama! aku jg hari jumat :D Ney, Din, Dit, Kei aku mau cerita deh sm kalian, hari ini hari pertama aku minta putus sm ambadar setelah beberapa bln kita pacaran. Aku jg kaget knp aku minta kayak gitu ke dia, tp ini gara2 aku yg ga enak sm ibuku, ga tau knp kayaknya ibuku ga suka bgt sm aku skrg, td nya aku pikir kalo aku mnt putus semua akan lebih baik. Akhirnya aku memberanikan diri buat blg ke ambadar, walaupun sebenernya aku bener2 takut. Dari tadi pagi aku emg jarang bgt sms ambadar, ga kayak biasanya dan pas jam pelajaran terakhir aku blg sms ke ambadar 'Dar aku mau putus, please'
tanpa kasih alasan apa2. Aku kejam ya kayaknya? aku nunggu lamaaaaaa ambadar ga bales2, yg aku rasain cm deg2an dan ga bisa bayangin ke depan nya bakalan gimana, ini pertama kali nya aku pacaran segitu nya, lama2 aku mikir pasti ada solusi lain selain putus, aku ngga mau nyakitin ambadar demi ibuku tp jg ngga mau nyakitin ibuku krn aku lbh memilih ambadar. Akhirnya aku sms ambadar lagi,aku minta sama dia kita omongin baik2, rasanya aku kayak jilat ludah sendiri ya udh minta putus tapi ngga jadi gitu, atau mungkin aku bisa dibilang aku orang nya plin plan, cm aku ngga keberatan dibilang org yg plin plan atau gimana, kalo emg msh suka ya gpp kan usaha dipertahanin?
Sekarang aku sm ambadar lagi masa pemulihan dan perbaikan diri, ambadar bilang dia shock berat :D sampe sempet diem terus2an dikelas dan keringetan, aga berlebihan sih kayaknya cm aku seneng denger nya :D dia blg dia ga mau aku tinggalin gitu aja,baik bgt ga sih? hihi
Doain kita baik2 aja ya

Oh iya aku ada cerita lagi, ini ttg Wish List yg aku buat disekolah, aku bikin ini sm temen2ku tejadimasangeldinda. Ini seru bgt! aku jd inget dinda yg pengen jd cowo sehari, dity yg mau ke amerika! pasti seru bgt kan kalo bisa terkabul? aga susah sih ya kalo keinginan nya dinda dikabulin. Ada lagi yg mau aku ceritain! hari ini adalah hari bebas twitterku, aku blm cerita ttg ini ke kalian jd ambadar tuh kurang suka aku main gitu2an krn dia blg aku jd jarang cerita, akhirnya tiap minggu ada hari bebas twitter buat aku, aneh ya? pdhl kan aku main twitter jg ga tiap hari ngapain jg ada hari bebas twitter, tp gpp aku anggep nya pasti dia punya niat yg baik. Udah deh ya aku bingung mau cerita apa saking banyaknya. Love you #Meidinnety

0 comments:

Post a Comment