#2 Friday

presentasi kn bener bener ga efektif yaa aku bosen banget sekarang tapi temen temenku pada aktif gitu nanya nanya pasti kalo ini 9a aku lagi di belakang sama kekei, kalo ini 8a aku lagi ngobrol sama manda terus nanti debby nanya, kalo ini 7b pasti aku lagi nengok ke belakang ngeliat neysa trs sebelahnya ada arum terus sebelahnya lg ada manda terus agak kesanaan lagi ada dity kekei aku kangen bangeeet :'(
masa tadi ada razia di sekolahku terus aku kena gara gara ga pake gesper, terus hari ini aku ga bawa baju olah raga padahal nanti ada tes atletik, besok aku terima rapot uts dan pasti nilaiku amit semuaaa, hidupku disini ga terlalu enak deh
oh iyaaa masa kemaren aku ketemu dity, kemaren itu hari terbaik di minggu ini aku kangeeeen banget sama kalian beneran ga boong :(

maaf ya ini ga penting dan jelek bahasanya daaaaaaah :)

0 comments:

Post a Comment