#2

kei kamu beneran pingsan? ih keishaaa aku juga mau coba hihihi masa hari ini aku juga ada upacara sumpah pemuda, aku tau banget kei kenapa kamu bisa pingsan karena tadi aku juga kepanasan banget nget dan agak gaenak ngeliat satu lapangan isinya anak pake baju pramuka semua, gerah banget liatnya
terus guru di sekolahku pake bajunya seragaman, jadi di jalan setiap ada orang yg pake baju seragam itu aku mikirnya dia guru sekolah aku, eh ternyata guru sebekasi semua pake baju itu, mungkin gurumu juga kei. agak ga penting ya
eh iyaaa masa cowonya anin sekarang sering ngomong trililan haha jadi kan aku ngasih tau ke anin kalo dulu kalian suka ngomong trililan, terus dia cerita ke cowonya terus jadinya dia suka ngomong itu tapi dia bilangnya 'tlililan'
terus hari ini aku dibagiin kunci loker, masa lokerku nomer 999 keren kan yaaa? hihi
aku kangen banget sama kalian dan kayanya aku ketinggalan banyak cerita, orang yang kamu suka siapa kei? aku gatau cobaaa :(
terus besok kelompok aku harus tampil musikalisasi puisi sedangkan aku bener2 ga bisa dan ga ngerti ajarin aku maaan

aku masih punya 1 cerita lagi loh buat kalian tapi agak susah diceritain hihihi aku jadi pengen cepet cepet ketemu kalian deh
masa aku belum ngerjain pr matematika kalian udah belum? haha
bye i love you meidinnety :*

0 comments:

Post a Comment