#1 Monday

26 oktober 2009

Halo semua nya, hari ini ibuku ulangtaun loh :D aku sm kakaku ksh hadiah yg biasa banget (kakaku yg beli) tp ibuku seneng nerima nya. Oh iya hari ini aku nggak sekolah, kebayang bgt deh pasti kegiatanku akan membosankan dan sia-sia hari ini. Aku nggak sekolah krn salah seragam, pas udh berangkat aku baru nyadar kalo aku pake baju putih abu2 pdhl ini hari senin hrs nya aku pake putih2! malu bgt kan kalo hrs berdiri di lapangan krn salah seragam? mana gue bkn anak eksis jd malu nya berlipat ganda takut dikira mau eksis dll hahaha enggalah ya tp malu aja.

Akhirnya ditengah2 jalan aku memutuskan untuk pulang ke rumah dan bolos sekolah, pdhl td malem aku udh beres2 buku bener2 niat bgt sekolah, bangun lebih pagi dari pada biasanya, sempet2in sarapan pula. Trs aku baru inget kalo hari ini ada acara sekolah yg seru gitu ada demo2 ekskul dan NGGAK ADA UPACARA! itu berarti aku nggak bakalan disuruh maju pas upacara kan kalo ke sekolah..........
Sebenernya sih yg bikin aku berat ninggalin sekolah krn hari ini semua nya pelajaran super penting dan guru nya super nggak jelas :((( terus hari ini ada pelajaran fisika dan guruku emg terkenal suka ngasih ulangan dadakan yg cuma 2nomer gitu2 ngeselin kan? Maaf ya kalo omongan nya ga penting dan aku selalu begitu hihihi doain ya biar sekolahkku hari ini ga ada apa2 jadi aku nggak perlu susulan dan ketinggalan banyak. Aamiin. bye girls!

0 comments:

Post a Comment