#5 A lot to tell

HALO BEAUTIEEEEEES :DD
Seneng banget deeeh ngeliat blog kita aktif lagi!
DINDAAA, this is serious i gotta meet u soon!
KEEEI kok pingsan sih kenapa nggak keluar barisan sejak sblm pingsan coba? serem tauuu :(
MAAAAAN youve made a right decision baby but i need to hear your story more completely hihi
aaaand
DITYAAAAA ADA APA LAGI NIH TAU GA SIH AKU TUH EXCITED BANGET DENGER CERITAMU! :DDDD

aduuuh maaf banget ya aku nggak nyantai abis sumpah rasanya kalo ini diomongin aku udah teriak2 kali aku pengen ngomong banyak banget tau nggak sih sama kalian! CONFERENCE CALL YUUUX :D hihi

Oke oke aku mau cerita satu2 nih. Maaf dulu tp aku ga posting 2 minggu ini. Minggu lalu aku abis ulangan blok daaaan......
IPA-KU REMED SEMUA.
REMEDIAL.
Good job.

Biologiku 78. Nyesek kagak tuh. Dan FYI aku emang belom pernah lulus ulangan biologi selama SMA. Cool. Tapi biarin aja deh sekelas juga gitu soalnya.
Fisika aku belom tau sih tp yg jelas aku ga teliti banget udh dibahas dan emang aku salah banyak. Kalo sampe ternyata ga remed thats seriously amazing!
Daaan, kimiaku 70. Tujuh puluh. Itu jelek banget sumpah. Masalahnya yg lain tuh dapetnya 90an semua bahkan si Tika 100 paling jelek ya 80an laaah. DAN KALIAN HARUS TAU, aku tuh ambil kimia buat study club! (Study club itu kayak ekskul buat yg mau ikut lomba). Gini deh, intinya kalo emg aku mampu aku bakal dikirim buat lomba2 berbau kimia DAN SEKARANG NILAIKU KAYAK GINI MALU GA SIH????? Ih bener deh begitu dibagiin ulangan aku pengen nangis ditahan tahan gitu dan sumpah itu emang sedih banget nget nget ngeeet aku sampe mau putus asa dan ga tau hrs gmn. Aku ga mau nyerah gt aja krn aku udh terlanjur pilih kimia jd kalo aku tinggalin ya sama aja aku pasrah jd anak pasif selama SMA :( But I know i got to go trough these all. Wish me the best luck beauties :)

Tp ya ini ga tau pelajarannya susah banget apa aku bego banget apa ga beruntung banget apa ga teliti banget apa kurang usaha apa kurang berdoa apa takdir? Tp aku ga begitu shock kok. Bohong deng. Yah tp mau nggak mau disini aku harus terbiasa kayak gini dan yaaah memang begitulah hidup. Udahlah nggakpapa deh toh KKM nya 80 jd remed kalo udh tuntas jg dptnya 80. Lagipula aku ambil sisi positifnya aja, kalo pengen PMDK kan nilainya harus naik terus tiap semester, atau minimal sama. Nah kalo aku nilainya bagus dr awal ntar aku mungkin malah susah pertahanin atau tingkatinnya jd yaaaa over all thats okay :)

Lalu lalu laluuuu masa ya kan kemarenan ada lomba BBB di sekolahku, kalo ga salah kepanjangannya bulan bahasa bersama. Nah itu aku yg ngewakilin lomba cerpen dr kelasku! :)) Terus terus terus kelasku tuh dr awal emg niat bgt pengen ikut soalnya kita nggak mau kelas kita dicap nerd dsb gitulaah. Yaudah akhirnya kita serius bgt latian musikalisasi puisi dan itu bnr2 rame2 sampe yg nyanyi 3 pake gerakan, yg baca puisi jg keren, ada yg main biola, gitar,dan ternyata emang kelasku yg plg rame pesertanya! Jd kan maks 8 org yg tampil, tp kebanyakan kelas lain tuh sekitar 3-5 orang doang. Nah kelasku tuh jd kayak heboh sendiri gt tp gapapa aku bangga :D dan tau nggak siiiih, cita2 kelasku akhirnya tercapai! Ada anak yg komen gini, "gue kira tuh aksel belajar mulu trs ga bakal ikut ginian. Ternyataa... keren, gue ga nyangka"
Kurang lbh gitulah tp itu gua bagus2in sih HAHAHA

Oke udh deh lainnya cerita lgs aja pegel nulisnya hehe

Bye bye

0 comments:

Post a Comment